Saturday 10 May 2014

New Blog New Feature

iklan atas artikel

Hola !!!!
Maaf Sekian Lama Tidak Update , Berhubung Ada Kegiatan Ujian Nasional Jadi Saya Stop Dulu .
Nah Mumpung Sekarang Saya Udah Bisa Update Kembali .. Maka Saya Segera Merubah Tampilan Blog Menjadi Lebih Cool Dan Power Full ... Karna , Konon ( Jangan Dibalik ) katanya , Blog Saya Tuh Tampilannya Kurang Memuaskan ... Dan Saya Cuma Menjawab " Maaf Saya Bukan Tipe Orang yang memuaskan " ... 
Nah , Update Hari Ini Apa ? , Yap , Saya Merubah Template , dan Berbagai Macam Isi Blog ...
Feature nya Insyaallah Sangat Enak Dan Nyaman Untuk Kalian Semua ...
Dan Rencana Nya Blog Ini Bisa Update Besok Pagi , Doakan Saja Mudah Mudahan Sukses Kembali Menjadi Blogger Yang Di Idamkan Semua Masyarakat *ahaha* 

Oh Ya , Satu Berita lagi ...
Konon Katanya , UN khusus SMP akan Di ulang .... Apa Maksud nya ? , Kita sudah setengah mati mengerjakan nya , malah diulang *hadeh* apa nih reaksi kalian ? ....
Kalo Saya Sih .... Pasti Menolak ..
UN sulit Broh , Banget , Pake Plus plus lagi ... 

Nah Jadi Itu Aja Yang Mau Saya Kasih Tau Semoga Bermanfaat bagi yang paham Dan Tidak atau bahkan Tidak akan bermanfaat bagi kalian yang kurang paham / tidak mengerti / tidak perduli .

Sekian.

iklan atas artikel

You May Also Like

Subscribe by Email

New Blog New Feature
4/ 5
Oleh